Mantan Istri Prabowo Subianto yakni Titiek Soeharto Yakin Bahwa Nomor Urut 2 Membawa Keberuntungan untuk Pasangan Prabowo-Sandi untuk Pilpres 2019 Mendatang

Mantan Istri Prabowo Subianto yakni Titiek Soeharto Yakin Bahwa Nomor Urut 2 Membawa Keberuntungan untuk Pasangan Prabowo-Sandi untuk Pilpres 2019 Mendatang

Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk Pilpres 2019 mendatang mendapatkan nomor urut 2 sebagai peserta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Terkait akan hal tersebut, Mantan Istri Prabowo Subianto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto meyakini bahwa nomor urut 2 adalah nomor urut yang membawa keberuntungan.

“Alhamdulillah dapat nomor 2, nomor 2 kan artinya victory. Kemenangan, keberuntungan,” ujar Titiek Soeharto di KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam.

Akan tetapi, Mantan Istri Prabowo Subianto yakni Titiek Soeharto menolak dianggap semakin dekat dengan mantan suaminya. “Enggak lah. bersahabat kita. Sahabat untuk negara dan bangsa,” ujar Politikus Partai Berkarya ini.

Dirinya tidak mempersoalkan banyaknya purnawirawan TNI maupun Polri yang menjadi bagian dalam tim pemenangan Pasangan Prabowo-Sandiaga. Mantan Politikus Partai Golkar ini justru melihat secara positif.

“Ya itu karena mereka terpanggil jiwa sapta marganya terpanggil untuk membela bangsa ini untuk perbaiki bangsa ini ke depan,” kata Putri Presiden RI Kedua Soeharto ini.

Comments

Popular posts from this blog

Pasangan Prabowo-Sandi Mendapatkan Nomor 2, Gerindra Menyebutnya Itu Adalah Tanda Kemenangan

Polri Menemukan 3.500 Konten Hoax yang Tersebar di Media Sosial Jelang Pemilu

Inilah Alasan KPU Mengapa Hanya Mengundi Nomor Urut Capres dan Cawapres