Prabowo Tidak Ingin Momen Pilpres Dijadikan Ajang Saling Cari Kesalahan

Prabowo Tidak Ingin Momen Pilpres Dijadikan Ajang Saling Cari Kesalahan

Calon Presiden Periode 2019-2024 yakni Prabowo Subianto tidak ingin Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 menjadi ajang saling mencari kesalahan ataupun kekurangan.

Karena Pilpres bukanlah ajang untuk mencari pemimpin yang terbaik bagi bangsa ini ke depan. Maka dari itu Prabowo menyerukan semua pihak untuk melaksanakan Pilpres 2019 mendatang dengan sejuk.

“Dengan semangat kekeluargaan untuk mencari yang terbaik bagi bangsa, Pilpres bukanlah untuk mencari kesalahan atau kekurangan masing-masing,” ujar Prabowo dalam pidatonya sesuai mengambil nomor urut di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (21/9/2018) malam.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan bahwa semua pihak itu harus merasa sebagai satu keluarga besar NKRI. “Karena kita harus menyikapi semua persoalan bangsa sebagai persoalan keluarga besar kita,” ucap mantan Danjen Kopassus itu.

Dia berharap pun berharap, semua pihak bisa selalu bersikap tenang dalam mengikuti Pilpres 2019. “Tidak emosional, menahan diri. Mari lah kita menyongsong proses demokrasi ini dengan baik, tenang, kita berharap semua pihak menyelesaikan tugasnya dengan baik demi untuk anak cucu kita,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyampaikan terima kasih kepada KPU, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) atas semua penyelenggaraan untuk mempersiapkan dan melaksanakan Pilpres 2019. Adapun pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut dua.

Comments

Popular posts from this blog

Pasangan Prabowo-Sandi Mendapatkan Nomor 2, Gerindra Menyebutnya Itu Adalah Tanda Kemenangan

Polri Menemukan 3.500 Konten Hoax yang Tersebar di Media Sosial Jelang Pemilu

Inilah Alasan KPU Mengapa Hanya Mengundi Nomor Urut Capres dan Cawapres